Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Duo Yang Bakal Di Rilis Bulan Ini

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Duo Yang Bakal Di Rilis Bulan Ini
loading...
Teknow - Tidak mau kalah dengan vendor smartphone asal Tiongkok, vendor asal Korea Selatan juga ikut meramaikan pasar global. Vendor asal Korea Selatan di kabarkan dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah smartphone terbaru dengan nomor model "J720F".

Banyak yang mengatakan smartphone Samsung Galaxy J7 Duo yang akan menggunakan nomor model tersebut.

Informasi mengenai waktu peluncuran smartphone ini pun semangkin dekat. Informasi terbaru telah mengungkapkan Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J7 Duo ini.

Informasi tersebut di dapatkan dari dokumen sesi pelatihan penjualan pihak Samsung, yang di mana pihak Samsung secara jelas menampilkan spesifikasi utama dari smartphone yang akan segera rilis tersebut.

Baca Juga : Laptop Gaming Tertipis Milik Acer Resmi Di Perkenalkan Di Indonesia

Pada bagian tampilan layar, smartphone ini akan mengusung layar jenis Super AMOLED dengan memiliki luas 5.5 inch dengan tampilan resolusi HD. Kemudian pada aspek ratio yakni sebesar 16:9 dimana masih cukup cekil di bandingkan ponsel-ponsel saat ini.

Kemudian pada sektor fotography, Samsung Galaxy J7 Duo di bekali oleh dua buah kamera utama dimana masing-masing kamera memiliki resolusi 13MP + 5MP dengan aperture f/1.9.

Sedangkan dalam urusan peforma, vendor asal Korea Selatan telah mempercayakan kepada processor octa core Exynos 7870 dengan clockspeed sebesar 1.6 GHz.

Komponen smartphone Samsung Galaxy J7 Duo juga tidak kalah menarik, smartphone ini di bekali dengan GPU Mali T-830 yang akan di jalankan dengan operasi Android V8.0 Oreo, yang juga nantinya akan di lengkapi dengan Interface Samsung Experience 9.0 versi terbaru.

Baca Juga : Smartphone Layar Lipat Samsung Akan Di Perkenalkan Tahun Ini

Pada komponen pendukung, Samsung Galaxy J7 Duo bakal menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dan yang akan membuat anda terkejut adalah dimana smartphone ini tidak menggunakan baterai tanam, melainkan baterai lepas pasang. Baterai lepas pasang sendiri sudah tidak di terapkan di sebagian smartphone saat ini.

Dari beberapa informasi yang telah bocor di internet, smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini akan di rilis pada pertengahan bulan april 2018 yang akan datang, dengan mengusung tiga varian warna yaitu Biru, Hitam dan juga Gold.

Mari sama-sama kita tunggu kehadiran smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini di indonesia.
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.