Cara Bobol Wifi Wpa Yang Terkunci Di Android Tanpa Root

Cara Bobol Wifi Wpa Yang Terkunci Di Android Tanpa Root
loading...
Membobol Wifi melalui hp Android merupakan hal yang sangat gampang dilakukan.

TEK-NOW - Membobol Wifi melalui hp Android merupakan hal yang sangat gampang dilakukan. Apalagi saat anda lagi tidak mempunyai paket data untuk hp android anda, dan ternyata tetangga anda memiliki Wifi yang tentunya Wifi ini di amankan oleh kunci ataupun sandi.

Wifi yang terkunci itu tentu tidak bisa anda sambungkan ke hp android anda. Dimana Wifi itu hanya di gunakan olah keluarga tetangga anda. Dan hal yang tidak mungkin anda lakukan adalah meminta kunci dari Wifi yang dimiliki oleh tetangga anda.

Perlu anda ketahui jenis-jenis Wifi yang ada di sekitar anda, disini saya akan memberi tahu anda beberapa jenis wifi tersebut, berikut jenis-jenisnya.


Jenis-Jenis WiFi


1. WPA-PSK ( Wifi Protected Acces - Pre Shared Key)

Wifi Protected Acces - Pre Shared Key atau biasa di kelan sebagai WPA-PSK merupakan salah satu jaringan pengaman nirkabel dengan keamanan WPA-PSK, bila terjadi tidak adanya authentikasi ke server yang digunakan. Dengan secara tidak langsung access point bisa di jalankan dengan WPA tanpa harus menggunakan komputer lain sebagai server. Wifi jenis ini rentan pembobolan, membobolnya hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi.

2. WPA2

WPA merupakan produk sertifikasi yang tersedia melaluo Wi-Fi Alliance. WPA2 sertifikasi dilengkapi dengan peralatan nirkabel yang kompatibel dengan standar IEEE 802.11i. Dengan menggunakan jenis Wifi WPA2 ini bisa dibilang Wifi anda susah untuk di bobol, meski demikian tidaklah menjanjikan Wifi anda tidak bisa di hack.

Lalu, bagaimana cara bisa membobol Kunci Wifi tersebut tanpa harus meroot hp android anda? Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membobol Wifi jenis WPA yang terkunci, salah satunya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Wifi WPS-WPA Tester. Aplikasi Wifi ini merupakan kunci dari Wifi yang akan anda bobol. Aplikasi ini pun bisa anda pakai meski hp Android tanpa root. Bila anda ingin meroot hp Android anda tanpa menggunakan pc juga sangatlah mudah.

Tidak hanya dengan aplikasi, menghack Password Wifi tanpa aplikasi juga bisa dilakukan. Namun kali ini saya akan membahas membobol wifi dengan menggunakan aplikasi. Simak selengkapnya cara berikut ini.


salah satunya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Wifi WPS-WPA Tester.

Cara Bobol Wifi Di Android Tanpa Root


1. Download terlebih dahulu aplikasi Wps Wpa Tester di hp android anda, anda bisa mencarinya di Google Playstore.

2. Jika aplikasi sudah anda download silahkan install aplikasi tersebut dan jangan lupa untuk mengaktifkan wifi anda.

3. Langkah selanjutnya anda buka aplikasi tersebut dan pilih menu Scan untuk melihat Wifi tetangga anda atau Wifi di sekitar anda.

4. Lalu lihat pada aplikasi tersebut, apakah Wifi dengan jenis (WPS/WPA) tersedia. Jika tersedia Wifi ini bewarna Gembok hijau, dan untuk yang bergembok merah itu tandanya Wifi tidak bisa anda bobol dengan aplikasi ini.

5. Selanjutnya anda klik pada nama Wifi yang bergembok hijau untuk mengetahui password Wifi tersebut.

6. Setelah di klik anda akan melihat beberapa Pin, Pin ini berguna untuk proses pembobolan. Jika anda ingin menggunakan seluruh Pin yang tersedia silahkan klik "Automatic Pin"

7. Secara otomatis proses pembobolan akan berjalan, tunggu hingga proses pembobolan selesai, jika anda berhasil anda akan melihat sebuah password Wifi tetangga anda atau Wifi yang anda targetkan.

8. Proses bobol wifi di android pun selesai, gunakan dengan bijak.

Nah, itulah cara bobol wifi wpa yang terkunci di android tanpa root, cara ini sudah saya coba dan terbukti ampuh untuk menghack Wifi. Jika anda tidak bisa menggunakannya, anda bisa berkomentar pada kolom komentar dan nanti saya akan membantu anda.

Baca Juga : 
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.