Aplikasi Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh dan Tanpa Iklan

Aplikasi Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh dan Tanpa Iklan
loading...
TEK-NOW - Terkadang smartphone android yang anda miliki tiba-tiba lemot

TEK-NOW - Terkadang smartphone android yang anda miliki tiba-tiba lemot, serta bisa juga membuah hp android anda menjadi error dan hal lain yang tentunya sangat tidak anda inginkan. Tanpa anda ketahuai bisa saja smartphone android anda menyimpan virus yang membuat smartphone anda menjadi lemot.

Hal ini tentu sangat menyebalkan, apalagi smartphone yang anda miliki banyak menyimpan data-data penting, yang tentunya anda tidak ingin kehilangan begitu saja. Tidak menutup kemungkinan smartphone terbaik anda terserang virus. Nah, sebelum virus-virus itu menyerang smartphone android anda baiknya anda menggunakan aplikasi antivirus, banyak aplikasi antivirus terbaik yang di sediakan secara gratis.

Akan tetapi, antivirus gratis biasanya memiliki banyak iklan. Untuk aplikasi android tanpa iklan anda bisa mendapatkannya dengan membelinya. Banyak aplikasi antivirus android paling ampuh, tidak hanya berbayar antivirus gratis terbaik juga memiliki fitur yang tidak kalah dengan versi berbayar.

Banyaknya antivirus yang di sediakan terkadang tidak ramah terhadap smartphone android anda, maka dari itu anda harus bisa memilih antivirus android ringan, yang tentunya tidak membuat aplikasi antivirus android tersebut membebani smartphone anda. Nah, berikut ini beberapa antivirus gratis rekomendasi dari kami, yang tentunya tidak membutuhkan akses root.

Aplikasi Antivirus Android Terbaik Paling Ampuh


1. AVG Antivirus Security
Siapa yang tidak mengenal antivirus yang satu ini, dimana antivirus android terbaik ini di sediakan versi gratis dan juga versi berbayar
Siapa yang tidak mengenal antivirus yang satu ini, dimana antivirus android terbaik ini di sediakan versi gratis dan juga versi berbayar. Menggunakan aplikasi ini sangatlah simpel, tidak membuat penggunanya kebingungan.

Antivirus yang pertamana ini sangatlah popoler di kalangan pengguna android, jadi tidak di herankan lagi aplikasi ini sangat banyak di gunakan. Termasuk saya juga menggunakan aplikasi antivirus android paling ampuh ini.

2. Avast Mobile Security
Tidak kalah dengan aplikasi antivirus ringan sebelumnya, aplikasi antivirus paling ampuh berikutnya adalah Avast Mobile Security.

Tidak kalah dengan aplikasi antivirus ringan sebelumnya, aplikasi antivirus paling ampuh berikutnya adalah Avast Mobile Security. Antivirus ini tidak kalah dengan aplikasi antivirus terbaik android no 1, aplikasi antivirus Avast ini tidak hanya di gunakan pada smartphone android saja, namun di gunakan pada pc dan juga laptop.

Aplikasi ini banyak digunakan karena fitur-fitur yang di sediakan sangatlah simpel, serta aplikasi ini sangatlah ringan dan tidak banyak memakan memori smartphone android anda. Antivirus ini disediakan 2 versi, yaitu versi berbayar dan versi gratis dan sudah di pastikan antivirus gratis memiliki iklan.

3. Ghost Push Trojan Killer
Aplikasi antivirus android paling ampuh berikutnya adalah Ghost push trojan killer

Aplikasi antivirus android paling ampuh berikutnya adalah Ghost push trojan killer. Dimana antivirus ini sangatlah baik anda gunakan, karena antivirus ini dapat menghindarkan smartphone android anda terhadap trojan-trojan jahat.

Dimana trojan ini merupakan virus yang sangat berbahaya untuk kebaikan smartphone android anda. Antivirus ini juga di sediakan versi berbayar dan versi gratis, dimana versi berbayarnya aplikasi antivirus android tanpa iklan. Sangat di sarankan anda memiliki aplikasi antivirus ini.

Nah, itulah beberapa aplikasi antivirus android terbaik paling ampuh dan tanpa iklan yang harus anda punya di smartphone anda. Dengan menggunakan antivirus di pastikan anda akan terhindar dari bahayanya virus saat ini. Anda memiliki rekomendasi antivirus lainnya? silahkan anda rekomendasikan di kolom komentar.

Baca Juga : 
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.