Google Akan Meluncurkan Desain Gmail Baru Dalam Beberapa Minggu Mendatang

Google Akan Meluncurkan Desain Gmail Baru Dalam Beberapa Minggu Mendatang
loading...
Teknow - Google berencana meluncurkan desain baru untuk tampilan web Gmail-nya segera.

Dalam email ke administrator G Suite, yang diperoleh oleh The Verge, perusahaan mengatakan desain baru akan menyertakan "beberapa fitur baru" yang juga akan tersedia untuk akun Gmail biasa.

Google menjanjikan "tampilan Gmail yang segar dan bersih di web", dengan fitur seperti Balasan Cerdas, kemampuan untuk menunda email, dan dukungan offline.

Ini merupakan desain Gmail baru, Google tidak mengungkapkan persis seperti apa desain baru untuk Gmail, tetapi perusahaan Google baru-baru ini meluncurkan desain baru untuk Google Kalender.

Baca Juga : YouTube Di Retas Vidio Despascito Di Hapus Oleh Peretas

Kalender diperbarui dengan ikon modern, warna, dan kotak acara yang lebih bersih. Secara keseluruhan, desainnya lebih mirip dengan aplikasi seluler, dan masuk akal untuk mengasumsikan bahwa Gmail itu sendiri akan diperbarui dengan cara yang sama.

Google secara akan mendesain ulang Gmail untuk aplikasi Kotak Masuknya yang terpisah pada tahun 2014, tetapi perusahaan tersebut tetap menggunakan desain Gmail asli sejauh ini untuk versi webnya.

Desain ulang Gmail Google akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang sebagai program akses awal untuk pelanggan G Suite dan akun Gmail pribadi.

Google ingin menguji ekstensi Chrome, untuk memastikan Gmail baru lebih kompatibel sebelum tersedia secara luas.

Google mengonfirmasi bahwa Gmail baru sedang dalam proses menuju ke tahap penyelesaian. “Kami sedang mengerjakan beberapa pembaruan besar untuk Gmail (mereka masih dalam tahap penyiapan),” kata juru bicara Google. “Kami perlu sedikit waktu untuk menenangkan diri, jadi tidak dapat berbagi apa pun — arsipkan ini untuk saat ini, dan kami akan memberi tahu Anda kapan waktunya untuk mengirim versi terbaru".

Baca Juga : Hati-Hati, Aplikasi Chat Whatsapp Palsu Sudah Banyak Beredar Di Play Store.
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.