YouTube Di Retas Vidio Despascito Di Hapus Oleh Peretas

YouTube Di Retas Vidio Despascito Di Hapus Oleh Peretas
loading...
Teknow - YouTube benar-benar kacau! belasan saluran selebriti YouTube telah diretas oleh kelompok Anti-Israel yang menyebut diri mereka sebagai Prosox & Kuroi'sh.


Di tengah-tengah itu peretas ini mengklaim telah menghapus lagu yang paling banyak ditonton di YouTube yaitu lagu ‘Despacito’. Peretas juga telah mengubah nama-nama video dan menamai ulang sebagai 'Diretas oleh Prosox & Kuroi'sh @OpIsrael Free Palestine.

Kabar mengejutkan yang sejauh ini membuat semua orang terheran-heran adalah penghapusan lagu yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube yaitu lagu 'Despacito'.

Lagu Despascito ini merupakan lagu yang pertama kali menampilkan 5 miliar penayangan dalam rentang waktu yang singkat.

Tidak hanya menghapus lagu Despascito dan mengganti nama beberapa Vidio, peretas juga meretas vidio beberapa akun selebritis, berikut ini daftar artis yang vidionya ikut di retas.

  • Luis Fonsi
  • Shakira
  • Adele
  • Selena Gomez
  • Kaaris
  • Lacrim Vevo
  • Katy Perry
  • Maître Gims
  • Taylor Swift

Kuroi'sh menanggapi serangan ini dengan Tweet yang mengklaim bahwa itu semua pekerjaannya dan yang lebih mengejutkan lagi Kuroi'sh mengklaim bahwa dia sudah ada di dalam akun CEO YouTube.

Banyak orang berkomentar untuk meretas vidio dari 'Logan Paul'. Tidak tau ada masalah apa para pengguna youtube hingga membenci Logan Paul.

Peretasan ini dilakukan Prosox dan Kuroi'SH dengan alasan #OPisrael, dengan adanya kabar peretasan ini seluruh dunia pun di buat geger oleh dua peretas tersebut.

Berikut ini Vidio lengkap dari beberapa Vidio yang berhasil di retas oleh Prosox dan Kuroi'sh.
Klik DISINI untuk melihat Vidio via YouTube.

Jika akun YouTube Anda telah disusupi atau diretas oleh penjahat cyber, Anda mungkin perlu mengikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan akun Anda:

Langkah 1: Pertama, Anda perlu memeriksa apakah akun YouTube Anda diretas dengan melihat detail Akun YouTube Anda, dengan mengisi semua informasi akun anda.

Langkah 2: Jika Anda tidak dapat Masuk, Ikuti langkah-langkah untuk Memulihkan Akun YouTube Anda atau lupa password.

Langkah 3: Jika Anda masuk, Reset Kata Sandi Akun YouTube Anda dan pastikan Anda memiliki kata sandi yang kuat.

Dengan mengikuti langkah di atas akan memastikan pemulihan yang aman dari akun YouTube Anda. *(10/4)
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.