Spesifikasi OnePlus 5T Smartphone Canggih Masa Kini

Spesifikasi OnePlus 5T Smartphone Canggih Masa Kini
loading...
Spesifikasi OnePlus 5T Smartphone Canggih Masa Kini

TEK-NOW - Spesifikasi OnePlus 5T - Akhir-akhir ini, vendor ternama asal China yang selalu memproduksi smartphone berkelas yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Kali ini vendor asal China itu kembali menghadirkan sebuah smartphone baru yang diberi nama OnePlus 5T. Spesifikasi OnePlus 5T


Smartphone terbaru ini bisa dikatakan hadir dengan tampilan baru dari OnePlus 5 sebelumnya, dengan hanya merubah sedikit pada spesifikasi OnePlus 5T ini.


Jika dibandingkan dengan OnePlus 5 yang sebelumnya, ponsel baru ini menawarkan layar berdesain FullView dengan sebuah rasio 18:9 yang sangat memanjakan penggunanya.


Bukan hanya itu, spesifikasi lainnya bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan OnePlus 5, perbedaannya hanya pada spesifikasi OnePlus 5T lebih tinggi dari pada OnePlus 5.


Nah, Berikut ini Spesifikasi OnePlus 5T, Simak Selengkapnya.



Spesifikasi OnePlus 5T

Spesifikasi OnePlus 5T
OnePlus 5T hadir dengan menawarkan sebuah desain serta tampilan yang baru, bisa dikatakan sangat berbeda dengan OnePlus 5 sebelumnya.

Ponsel OnePlus 5T hadir dengan menawarkan layar FullView berrasio 18:9, dengan bentuk memanjang dan bezel sedikit lebih tipis. Bukan hanya di kiri dan kanan, namun juga di sisi atas dan bawah layar.


Layar OnePlus 5T sendiri menggunakan sebuah teknologi Optic AMOLED sebagai andalannya smartphone tersebut, dengan ukuran layar 6,01 inci dengan rasio layar ke body mencapai 80%


Tak hanya itu, Layar OnePlus 5T juga memakai resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel, dengan kerapatan mencapai 401ppi dan juga di lapisi Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung.


Layar OnePlus 5T menggunakan teknologi DCI-P3 sebagai pelengkap. Sementara untuk pada bagian spesifikasi, OnePlus 5T di lengkapi dengan Chipset Snapdragon 835 sebagai alat pemacu utama smartphone ini.


Dan juga sebuah prosesor CPU octa-core yang terdiri dari 4 core Kryo 2,45 Ghz dan 4 Core Kyro 1,9 Ghz. dengan di maksimalkan dukungan GPU Adreno 540 sebagai pelengkap pada bagian grafis ponsel.


OnePlus 5T juga didukung dengan memori kelas kakap dalam dua varian pilahan. Model kakapnya sendiri di hadirkan dengan 8GB RAM dan 128GB ROM. Sedangkan pada versi ringannya di bekali dengan 6GB RAM dan 64GB ROM.


OnePlus 5T tidak di lengkapi slot MicroSD. Selain itu, ponsel ini juga memakai OS Android 7.1.1 Nougat dengan sebuah balutan Oxygen OS 4.7 sebagai OS bawaan.


Kemudian pada kamera OnePlus 5T masih memakai sensor kamera ganda, dengan sebuah kombinasi sensor 20MP+ 16MP+ f/1.7 sebagai andalannya, serta dilengkapi teknologi EIS berbasis gyro dan di dukungan PDAF serta dual-LED Flash di sisi punggung ponsel.


Kamera Selfi yang di tawarkan OnePlus 5T sendiri memakai sensor yang sangat mempuni dengan 16MP f/2.0, dengan fitur EIS juga dengan auto HDR.


Kemudian pada bagian koneksi, OnePlus 5T hadir dengan menggunakan teknologi jaringan 4G LTE. Serta dilengkapi dengan fitur WiFi 802.11ac dan DLNA dan WiFi Direct.


Tidak hanya itu, OnePlus 5T di dukung dengan Bluetooth v5.0 sebagai tambahan, Fitut GPS yang sangat mempuni, NFC dan USB tipe-C terbaru.


OnePlus 5T masih memakai sensor pemindai sidik jari, namun tidak pada bagian depan melainkan pada bagian punggung ponsel. Alasannya tidak di letak pada bagian depan di karenakan bagian depan sudah di penuhi layar.


Pada bagian batrai OnePlus 5T dibekali dengan Batrai Li-Po dengan kapasitas 3300 mAh sebagai sumber tenaga. Dengan fitur pengisian sangat cepat yang berteknologi Dash Charge 5V 4A 20W.Spesifikasi OnePlus 5T

Baca Juga : 

Spesifikasi Lengkap OnePlus 5T

Spesifikasi OnePlus 5T Smartphone Canggih Masa Kini
Spesifikasi OnePlus 5T
Jaringan : GSM/CDMA/HSPA/LTE
Bodi : 156.1 x 75 x 7.3mm, 162 gram
Layar : Optic AMOLED, 6.01 inci, 1080 x 2160 piksel, 401ppi, Corning Gorila Glass 5, DC-P3
OS : Android 7.1.1 Nougat (OxygenOS 4.7)
Chipset : Snapdragon 835, octa-core Kryto 2,45 Ghz
GPU : Adreno 540
Memori : RAM 6GB/ 8GB/ 64GB/ 128GB ROM
Kamera Utama : Dual 20MP + 16MP f/1.7, EIS, PDAF, dual-LED Flash
Kamera Depan : 16MP, EIS
WLAN : WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA, Hotspot
Bluetooth : 5.0, A2DP, LE, aptXHD
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
USB : 2.0 USB tipe-C 1.0
Sensor :  Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass, gyro
Batrai : 3300 mAh, Dash Charger
Warna : Midnight Black
Harga : Rp.7.990.000,- (perkiraan)

Harga OnePlus 5T

Membahas soal harga OnePlus 5T di pasaran, dengan spesifikasi OnePlus 5T yang sangat mempuni, tentu harga yang dipatok mustahil pada harga terjangkau.


Setidaknya, harga OnePlus 5T lebih mahal dari harga OnePlus 5 sebelumnya. Harga OnePlus 5T untuk Global di patok Rp.7.990.00,-


Untuk saat ini Smartphone OnePlus 5T ini belum tersedia di Indonesia, jika tersedia di Indonesia harga smartphone OnePlus 5T ini tentunya akan lebih mahal di bandingkan harga di pasar Global.


Demikianlah ulasan singkat tentang spesifikasi OnePlus 5T, Smartphone dengan layar FullView yang membuatnya tampil lebih elegan dan menawan. Spesifikasi OnePlus 5T
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.