Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia

Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia
loading...
TEK-NOW - Hidup di era teknologi mungkin sangat menguntungkan kita, banyak kemudahan-kemudahan yang telah kita dapatkan dari kemajuan teknologi ini. Mulai dari smartphone, game, transportasi dan masih banyak teknologi yang lainnya. Kemajuan demi kemajuan yang di kembangkan oleh setiap negara, menjadikan sebuah negara itu menjadi negara berkembang. Nah berikut ini kami akan mengulas Negara-negara yang memiliki teknologi tercanggih, simak selengkapnya.

Daftar Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih. 

1. Korea Selatan. 



Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia
Korea Selatan

Siapa yang tidak kenal dengan negara yang 1 ini, negara yang mempunyai teknologi tercanggih menurut kami. Bahkan untuk saat ini, negara ini sangatlah di takuti oleh negara-negara lain.


Mungkin di pemikiran anak muda, negara ini hanya negara K-POP, tanpa meraka ketahui teknologi-teknologi di negara ini sangatlah canggih. Hal ini yang membuat kami menjadikan Korea Selatan berada di urutan pertama.

Pusat dari teknologi di Korea Selatan adalah Seoul, Seoul merupakan Ibu kota dari Korea Selatan. Ibu kota Negara ini sangatlah terkenal dengan gaya hidupnya yang mengutamakan teknologi. Seoul adalah Markas terbesar perusahaan-perusahaan teknologi dunia, sehingga perkembangan teknologi di Korea Selatan sangatlah meningkat. Seoul hanya 0,6% dari total semua tanah Korea Selatan, tetapi Seoul menjadi penyumbang PBD yang cukup besar, dengan menyumbang 21% dari PBD Negara.

2. Amerika Serikat.


Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia
Amerika Serikat

Negara yang saat ini bisa menandingi teknologi Korea Selatan ialah Amerika Serikat dan Jepang. Namun kali ini kami akan mengulas Amerika Serikat terlebih dahulu.

Amerika Serikat bisa disebut juga dengan Negara megapolitan, negara ini sangatlah wajar disebut negara tercanggih di dunia. Silicon Valey, New York dab San Fransisco adalah kota yang memiliki teknologi cukup baik dari pada kota-kota lain yang berada di Amerika Serikat. Namun di antara bertiga itu, Silicon Valey lah yang memiliki teknologi tercanggih, walaupun kota itu tak sebesar New York dan San Fransisco, mengapa?

Silicon Valley merupakan kota terpopuler di negara Amerika Serikat untuk perusahaan di bidang teknologi. Sudah berribu-ribu orang yang telah bekerja di bidang teknologi di kota tersebut. Perusahaan-perusahaan terbesar berkantor di kota Silicon Valley, perusahaan-perusahaan tersebut di antara lain Google, Apple, Facebook, eBay,  Intel, Hp dan banyak lagi perusahaan besar lainnya. Ini yang membuat kota Silicon Valley menjadi kota pertama teknologi di Amerika Serikat.


3. Jepang.


Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia
Jepang

Jepang merupakan negara tercanggih ke 3 menurut kami, bagaimana tidak, negara yang banyak menghasilkan robot-robot yang membuat kita geleng-geleng kepala, dikarenakan robot yang dihasilkan sangatlah bagus dan sangat baik.

Tokyo merupakan ibu kota Jepang, tokyo merupakan salah satu kota metropolitan di dunia, dengan jumlah penduduk lebih dari 13Jt penduduk per 1 Agustus 2013. Kota Tokyo, merupakan kota bursa saham terbesar di dunia, Tokyo terhubung dengan sangat baik pada kota-kota besar lainnya di seluruh dunia.

Tokyo juga lebih dikenal dengan gedung-gedung pencakar langitnya. Penduduk Tokyo 80% memiliki produk-produk terbaru, seperti mobil, smartphone, dan teknologi-teknologi lainnya. Hal tersebut membuat tokyo berada di posisi ke 3 menurut kami.


4. Taiwan.


Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia
Taiwan

Yang menjadikan negara ini negara canggih adalah kota Taipe. Taipe merupakan ibu kota negara Taiwan, dan salah satu pusat keuangan yang sangat cepat berkembang di Asia. Taipe adalah salah satu di antara banyak kota-kota paling maju di dunia. Taipe memiliku koneksi internet paling cepat di dunia di kota sebagian besar wilayah dan tentunya di tempat-tempat umum. Taipe telah berhasil mengembangkan kecelatan koneksi internet pada tahun 2015, hingga memiliki kecelatan 1Gbps di seluruh bagian kota, tentu perkembangan ini sangatlah baik bagi negara Taiwan.

5. Singapura. 


Inilah Negara-Negara Yang Memiliki Teknologi Tercanggih Di Dunia
Singapura

Negara yang satu ini sangatlah hebat di antara negara-negara lain di Asia Tenggara. Bagaimana tidak negara ini memiliki teknologi-teknologi canggih di bandingkan negara di asia tenggara lainnya.

Sama-sama kita ketahui bahwa negara ini hanya memiliki luas tidak lebih dari pulau Sumatra Utara, akan tetapi besar kecilnya negara tidak mempengaruhi perkembangan teknologi. Singapura telah menjadi negara tercanggih di dunia.

Singapura merupakan tujuan paling banyak dalam bidang teknologi modern di Asia. Singapura merupakan negara paling hi-tech di asia. Ada banyak perusahaan yang memiliki pusat penelitian di singapura seperti Microsoft, IBM, HP, Google dan beberapa perusahaan lainnya.

Singapura juga di kenal sebagai negara yang memiliki bangunan bertingkat tinggi dan apartemen. Negara ini merupakan negara yang banyak memiliki arsitektur mengagumkan pada setiap sudut kota. Singapura menyediakan internet kecepatan tinggi gratis untuk warganya.

 Nah itulah Ulasan tentang negara canggih di dunia, mungkin anda bertanya-tanya mengapa hanya 5 Negara? Kan masih banyak negara lain? Disini kami hanya membatasi 5 mungkin kalau kami tambahkan lagi, Rusia menjadi peringkat ke 6 dan beberapa negara lain.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu dan menambag pengetahuan anda.
Terimakasih.
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.