Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC

Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC
loading...
Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC

TEK-NOW - Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC - Sebagai pengguna android tentu anda pernah mendengar kata ROOT? Mungkin sekarang ini anda ingin bisa untuk Root hp android yang anda miliki saat ini, nah disini saya akan memberi tutorial Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC.


Dengan nge-root hp android yang anda miliki, anda sebagai pemilik jadi bisa leluasa mengubah semua sistem bawaaan dari hp android tersebut.

Apakah Root hp android ilegal?? Ya, Jelas ini ilegal. Karena dengan cara root hp android yang anda miliki, anda bisa menggunakan aplikasi yang sudah banyak di modif atau kata lainnya aplikasi-aplikasi mod. Akan tetapi banyak juga aplikasi mod yang tidak perlu di root untuk mengaksesnya.

Secara tidak langsung jika anda berhasil root hp android anda, garansi dari distributor di hp anda akan hilang. Tetapi dari manfaat meroot itu banyak. Anda juga bisa memindahkan sebuah aplikasi system yang berada di internal ke eksternal memory, dan tentunya masih banyak lagi kegunaan yang lainnya dari meroot hp android tersebut.

Baca Juga : Cara membuka pola hp yang lupa.

Dulu memang untuk bisa meroot hp android harus melalui PC. Ada juga yang menggunakan jasa di counter, namun sekarang semua itu tidak perlu lagi. Anda bisa menerapkan cara root hp android ini untuk meroot hp android anda. Anda hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi yang sudah tersedia di playstore, nama aplikasinya RootGenius. Tidak hanya RootGenius saja masih banyak aplikasi root hp android lainnya seperti Kingroot, Choroot dll.

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara root hp android melalui RootGenius, simak selengkapnya dibawah ini.

Bahan-bahan yang harus anda sediakan.

1. Hp Android
2. Aplikasi RootGenius
3. Batrai Hp 70%
Apabila data di hp anda tidak ingin hilang, silahkan backup terlebih dahulu.

Step By Step :

1. Buka Aplikasi RootGenius yang sudah anda download
2. Selanjutnya anda klik gambar yang berbentuk lingkaran
3. Akan tampil sebuah kotak yang menyatakan install aplikasi ini, selanjutnya anda install
4. Lalu akan muncul sebuah icon jempol, kemudian silahkan anda ubah king user, setelah anda berhasil root hp android anda.
5. Dan Selesai.

Apakah anda berhasil menerapkan cara root hp android dari saya? Jika tidak anda bisa berkomentar pada kolom komentar di bawah.

Demikianlah cara root hp android yang bisa saya berikan, semoga dengan adanya tutorial ini dapat membantu anda dalam soal meroot hp android. 
Terimakasih.
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.